Cari Penerus Mourinho, Tottenham Minati Eks Pelatih Liverpool

Diposting pada

Tottenham Hotspur terus mengerjakan upaya pencarian pelatih anyar setelah memecat Jose Mourinho. Kabar terbaru menyebutkan Brendan Rodgers muncul sebagai target utama untuk membesut Hary Kane dkk.

Sejumlah nama terus muncul sejak klub asal London tersebut memecat Mourinho. Mulai dari Maurizio Sarri hingga Julian Nagelsmann dikaitkan dengan Tottenham. Tapi, belum tentu ada yg terpilih.

Sarri mungkin sedikit trauma dengan kenangan melatih klub London lainnya, Chelsea. Sementara untuk mendatangkan Nagelsmann, Tottenham harus bersaing dengan Bayern Munchen.

Karena itu, Tottenham kini mengincar pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. CEO Tottenham Daniel Levy menganggapnya sebagai kandidat yg tepat.

Pasalnya, Levy diketahui sangat menyukai Rodgers. Apalagi dia pernah berusaha merekrut Rodgers pada 2012. Namun, ketika itu Rodgers memilih untuk pindah ke Liverpool.

Artikel Terkait
  • Photo of Ryan Mason Senang Spurs Menang

    Ryan Mason Senang Spurs Menang

Terlebih, ketika itu Rodgers juga mengeluarkan komentar yg kurang enak didengar para petinggi Tottenham. Dia mengaku lega dapat menghindar dari bujukan Spurs.

Levy kini harus meyakinkan para petinggi Tottenham lainnya supaya berkenan melupakan ucapan Rodgers di masa lalu. Hal itu demi dapat mendapatkan jasanya.

Apalagi Rodgers sudah membuktikan kualitasnya, saat menangani Leicester pada musim ini. Hasilnya, The Foxes menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 59 poin.

Untuk sementara, Tottenham menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Baru pada musim panas, The Lilywhites bakal mengumumkan pelatih barunya.