Dejan Lovren Latihan UFC, Beralih Profesi Baru?

Diposting pada

Mantan bek tengah Liverpool Dejan Lovren ikut dalam sesi latihan bersama legenda UFC Mirko ‘Cro Cop’ Filipovi pada Sabtu pagi menjelang kualifikasi Piala Dunia mendatang Kroasia .

Bek berusia 31 tahun, yg meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Zenit Petersburg tahun lalu dengan kesepakatan 12 juta, sedang mempersiapkan pertandingan mendatang melawan Slovenia, Siprus & Malta dalam beberapa hari mendatang.

Dengan tidak adanya pertandingan di Liga Premier Rusia akhir pekan ini, Lovren memutuskan untuk melompat ke dalam oktagon (red: arena ring UFC) dengan salah satu atlit MMA terbaik sepanjang masa.

Dia memposting cuplikan sesi sparring sebelumnya dengan judul: “Pagi ini ada sesi latihan singkat melawan @crocop1009. Betapa buasnya pria ini. Sangat menyenangkan Mirko. Terima kasih.

Seperti yg Anda lihat, Lovren entah bagaimana bertahan selama sekitar 50 detik sebelum mantan petarung UFC itu mengunci lengannya untuk menciptakannya keluar.

Kami tidak yakin masa depan di MMA cocok untuk Anda, Dejan. Tapi dia bukan satu-satunya pesepakbola yg masuk ke oktagon.

Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo mengunjungi pusat pelatihan mewah Conor McGregor di Las Vegas.

‘Notorious’ sedang mempersiapkan pertandingan ulangnya dengan Nate Diaz saatu itu setelah kekalahan mengejutkannya.

Tetapi seperti yg kita semua tahu, pria Irlandia itu membalas satu-satunya kekalahannya di Octagon dengan kemenangan.

Dia kemudian menciptakan sejarah UFC dengan jadi petarung perdana dalam promosi yg memegang dua sabuk secara bersamaan.

Saat kedua nama terbesar dalam olahraga bertukar kata, McGregor berkata: “Kamu nomor satu di daftar Forbes, saya seperti nomor 35 atau semacamnya. Aku akan bangun. Mungkin tahun depan saya akan mendapatkanmu.”

Ronaldo menjawab dengan mengatakan, “Kurasa tidak.”