Jika Pergi Dari Tottenham, Harry Kane Hanya Mau Ke MU?

Diposting pada

Harry Kane nampaknya sudah memutuskan ke mana ia akan lanjut kalau ia pindah dari Tottenham. Sang striker kabarnya akan memprioritaskan transfer ke Manchester United.

Dalam lima tahun terakhir, Harry Kane layak disebut sebagai salah satu striker terbaik di EPL. Ia konsisten mencetak banyak gol bagi Tottenham.

Striker berusia 27 tahun itu sejak musim lalu diberitakan harap hengkang dari Tottenham. Ia diberitakan mulai resah dengan keadaan timnya saat ini.

Football Insider mengklaim bahwa Kane sudah menentukan ke mana ia akan pergi. Ia kabarnya akan memprioritaskan pindah ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Kane sudah lama tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Artikel Terkait
  • Photo of Curhat Odion Ighalo Mengenai Ketidakadilan di Manchester United

    Curhat Odion Ighalo Mengenai Ketidakadilan di Manchester United

Ia menilai Setan Merah saat ini tengah menunjukkan tanda-tanda yg menjanjikan. Semenjak ditangani Solskjaer, Setan Merah kembali jadi penantang gelar yg serius.

Kane merasa bahwa gaya bermainnya cocok dengan gaya bermain Solskjaer. Ia juga merasa bahwa ia dapat memenuhi ambisinya memenangkan trofi pemenang bersama Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Kane sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Tottenham.

Ia kabarnya sudah berbicara kepada Daniel Levy. Ia mengatakan bahwa ia akan pindah kalau Tottenham tidak lolos ke UCL musim depan.

Jika Tottenham benar-benar tidak lolos ke UCl, maka Kane meminta sang agen mengurus kepindahannya.

Tottenham sendiri kabarnya tidak ikhlas kalau Kane pindah ke MU.Mereka kabarnya akan membanderol sang pemain di angka 150 juta pounds supaya MU mundur dari perburuan sang striker.