Juventus Bertemu Mino Raiola Untuk Bahas ‘The Next Paul Pogba’

Diposting pada

Serie A – Juventus mulai mengerjakan pergerakan dalam membenahi sektor lini tengahnya. Menurut kabar yg beredar, sang pemenang bertahan Serie A tersebut sudah mengontak Mino Raiola untuk mendapatkan ‘the next Paul Pogba’.

Mereka sendiri juga tengah dikaitkan dengan Pogba ‘asli’ yg sedang memperkuat Manchester United. Jika tak ada pandemi, seperti yg diutarakan jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Pogba semestinya sudah berseragam Bianconeri musim ini.

Melihat Pogba mengenakan seragam Juventus pada musim panas nanti nampaknya cukup sulit. Pasalnya, mereka tengah mengalami kendala ekonomi sebagai akibat dari pandemi yg menciptakannya terlilit utang berjumlah besar.

Toh, Pogba bukan satu-satunya gelandang bagus di dunia saat ini. Juventus dikabarkan sudah mengantongi daftar gelandang yg dapat direkrut untuk memperkuat kekuatan di lini tengahnya.

Jika Pogba sulit direkrut, Juventus berencana untuk mendatangkan pemain yg mendapatkan embel-embel ‘the next Paul Pogba’. Dia adalah wonderkid asal Belanda milik Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Artikel Terkait
  • Photo of Penyerang Muda Ini Jadi Incaran Juve & Milan

    Penyerang Muda Ini Jadi Incaran Juve & Milan

Ajax memang diketahui sering menelurkan pemain muda berbakat setiap tahunnya. Pada musim ini, mereka memberikan peran penting kepada Gravenberch setelah ditinggal Donny van de Beek ke Manchester United.

Mereka tidak sungkan memberi kesempatan kepada pemain berusia 18 tahun tersebut untuk tampil secara reguler di level papan atas. Musim ini, Gravenberch sudah bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi.

Ia berada di bawah naungan Raiola, agen ternama asal Italia yg diketahui cukup dekat dengan Bianconeri. Calciomercato melaporkan kalau Juventus sudah berjumpa dengannya untuk mendiskusikan Gravenberch di Milan beberapa pekan lalu.

Kemungkinan Juventus mendapatkan Gravenberch terbilang cukup besar. Mereka memang sering berurusan dengan Ajax dalam hal pembelian pemain sejak lama. Contohnya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pada tahun 2019 lalu, Juventus mendatangkan bek sensasional yg menolong Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions, Matthijs De Ligt. Transaksi tersebut diketahui melibatkan dana sebesar 80 juta euro.

De Ligt juga berada di bawah naungan Raiola pada saat itu. Melihat situasinya, Juventus sangat memungkinkan dapat mendapatkan Gravenberch kalau isu tersebut benar adanya.