Mantan Striker Arsenal Tak Yakin Tim-tim Ini Finis 4 Besar Liga Inggris

Diposting pada

Persaingan empat akbar Liga Primer musim ini diramaikan Leicester City, West Ham United, & Everton. Tapi kans keduanya finis di zona ini diragukan.

Perebutan posisi empat akbar di Premier League musim ini berjalan ketat. Selain posisi teratas yg praktis dikuasai oleh Manchester City yg unggul jauh, tiga poin lainnya masih sangat terbuka.

Manchester United & Leicester City di posisi 2-3, mengumpulkan 57 & 56 poin. Sementara Chelsea ada di urutan empat dengan 51 poin.

Sejumlah regu masih berpeluang merangsek ke zona ini. Setidaknya ada West Ham United, Tottenham Hotspur, Liverpool, & Everton yg berada dalam jarak lima poin dari Chelsea.

Melihat persaingan ini, eks penyerang Arsenal Ian Wright sangsi Leicester City, West Ham United, & Everton dapat menyegel satu tiket ke Liga Champions. Ketiganya harus menjawab tekanan akbar dari persaingan di fase akhir ini.

Artikel Terkait
  • Photo of Jordan Henderson Terancam Tak Main di Piala Eropa 2020

    Jordan Henderson Terancam Tak Main di Piala Eropa 2020

“Rasanya Leicester belum terjamin. Mereka di posisi serupa dengan musim lalu & saya cuma merasa seperti hal yg sama akan terjadi. Semuanya tergantung mereka sendiri, dapat belajar dari pengalaman yg lalu?” katanya dalam acara The Kelly & Wrighty Show, seperti dikutip Metro.

“Manchester United sangat inkonsisten. Saya suka Chelsea pada saat ini. Mereka semacam dalam laju yg menciptakan saya berpikir mereka dalam momen bagus. Menurut saya, Liverpool belum dapat dicoret sepenuhnya karena kualitas timnya.”

“West Ham harus memenangi laga lawan Arsenal. Tapi saya tidak merasa West Ham akan dapat finis empat besar. Memasuki tahap ini, Anda punya laga-laga yg harus dimenangi & itu sebabnya saya khawatir soal Everton & West Ham.”

“Saya tak yakin mereka dapat mewujudkannya. Dengan kualitas yg dimiliki Tottenham, kriminal kalau mereka tidak dapat finis empat besar, & saya merasa mereka tidak akan meraihnya,” imbuhnya.