Rafael Benitez Selektif Menentukan Klub Baru

Diposting pada

Rafael Benitez saat ini memilih stay di Liverpool sesudah menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Dalian Professional.

Meskipun saat ini ia menganggur, pakar strategi berusia 60 tahun mengungkapkan, bahagia dengan kehidupannya saat ini.

Meskipun demikian, bukan berarti Benitez tak menerima tawaran menggiurkan dari banyak klub. Dia mengaku selama beberapa bulan terakhir, dirinya mendapat banyak tawaran untuk kembali melatih.

Tetapi, mengatakan Benitez , itu bukan waktu yg tepat.

“Saya perlu menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Saya harap menemukan klub dengan ambisi, yg bersaing memerebutkan gelar atau mencari proyek serius yg akan mengarah ke sana nanti.

Artikel Terkait
  • Photo of Akan Buang Dua Pemain Asing, Arema Sebut Kriteria yg Diharapkan

    Akan Buang Dua Pemain Asing, Arema Sebut Kriteria yg Diharapkan

Saya sering mengatakan bahwa kunci sukses adalah keseimbangan, baik di lapangan antara pertahanan & serangan, tetapi juga dalam manajemen klub,” jelas Benitez dikutip dari Marca, Selasa (6/4/2021).

Kendati selektif memilih klub, namun Benitez menuturkan bahwa dirinya harap menangani salah satu klub di Liga Primer Inggris. Tak mau jauh dari keluarga jadi alasannya saat ini.

“Pengalaman saya dengan Liverpool, Chelsea & Newcastle semuanya sangat menyenangkan & karena itu prioritas saya adalah Liga Premier,” pungkasnya.

“Keluarga saya ada di Inggris & itu liga paling lengkap, tetapi saya tidak dapat menutup kemungkinan pergi. Seperti yg saya katakan, kalau ada proyek yg ditentukan dengan baik dengan tujuan,” ujar Benitez.

Rabu (7/4) dini hari WIB, ada pertandingan leg perdana Liga Champions yg pertemukan Real Madrid versus Liverpool di Alfredo Di Stefano.

Benitez , yg pernah menangani dua kesebelasan tersebut mengaku, absennya penggemar sangat menguntungkan buat Los Blancos.

“Saya pikir Real Madrid. Atmosfer Anfield sudah memberi Liverpool banyak hal, & terlebih lagi di Eropa. 4-0 yg terkenal adalah contohnya,” pungkas Benitez.