Skuat Real Madrid Dirampingkan, Ini Lima Pemain Yang Jadi Korban

Diposting pada

Liga Spanyol – Real Madrid perlu berbenah menyongsong musim 2021/2022. Meski berpeluang meraih trofi musim ini, punggawa Zinedine Zidane butuh perombakan skuat demi menjaga penampilan & performa yg konsisten sepanjang musim.

Ada beberapa pemain yg dinilai menurun kontribusinya untuk Los Blancos julukan Real Madrid.

Luka Jovic , Isco Alarcon disebut-sebut sebagai korban yg bakal terbuang. Masih ada sejumlah pemain lain yg juga tengah dipertimbangkan akan dilepas meski musim-musim sebelumnya jadi pahlawan seperti Marcelo Aveiro.

Penjualan pemain juga dapat jadi opsi Madrid lantaran harap memboyong sejumlah pemain bintang saat ini, seperti penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe atau superstar belia asal Borussia Dortmund Erling Haaland.

Ada isu pula Madrid harap membawa pulang kembali Cristano Ronaldo dari Juventus. Tentu, semuanya butuh uang banyak untuk merekrutnya.

Artikel Terkait
  • Photo of Pemain Ini Disebut Layak Gantikan Luka Modric di Real Madrid

    Pemain Ini Disebut Layak Gantikan Luka Modric di Real Madrid

Berikut lima pemain Real Madrid yg akan dijual pada bursa transfer musim panas 2021, melansir dari Sportskeeda.

Luka Jovic

Real Madrid meminjamkan Luka Jovic ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt, pada bursa transfer musim dharap 2021.

Pemain berpaspor Serbia itu dipinjamkan karena gagal menunjukkan tajinya sejak dibeli pada awal musim lalu.

Jovic kesulitan beradaptasi dengan strategi Zidane sehingga cuma jadi penghangat bangku cadangan. Real Madrid lebih baik menjual Jovic pada akhir musim ini demi mengurangi beban gaji pemain.

Isco Alarcon

Isco Alarcon kesulitan untuk menembus regu utama Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu cuma jadi penghangat bangku cadangan, seperti Jovic.

Meski berjasa akbar untuk kesuksesan Real Madrid di masa lalu, Real Madrid harus menjual Isco karena kontribusinya begitu kecil pada musim ini.

Isco baru mencetak satu gol dalam 20 pertandingan untuk Real Madrid.

Kontrak Isco di Real Madrid habis pada 2022 sehingga penjualannya harus terjadi pada akhir musim ini atau Los Blancos harus melepas sang pemain secara gratis.

Marcelo Aveiro

Marceloa Aveiro sudah melewati masa kejayaannya. Hal itu tampak dari penampilan pemain asal Brasil itu di sisi kiri pertahanan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir ini. Posisinya bahkan sudah direbut oleh Ferland Mendy dalam dua musim terakhir ini.

Seperti Isco, kontrak Marcelo pun akan habis pada 2022 sehingga Real Madrid harus menjualnya supaya mendapatkan uang pada akhir musim ini.

Jika jadi pergi, Marcelo tetap akan tercatat dalam buku sejarah Real Madrid sebagai salah satu legenda klub Ibu Kota Spanyol itu.

Gareth Bale

Gareth Bale adalah salah satu anggota trio mematikan Real Madrid di masa lalu, yaitu BBC.

Kerja sama Bale dengan Karim Benzema & Cristiano Ronaldo menciptakan lini depan Real Madrid begitu menakutkan.

Namun, rentetan cedera & berbagai masalah dengan Zidane menciptakan karier Bale di Real Madrid tidak menentu. Bale bahkan dipinjamkan ke klub lamanya, Tottenham Hotspur, pada musim ini.

Karena kontrak Bale habis pada akhir musim ini, Real Madrid hampir pasti akan melepasnya secara cuma-cuma.

Raphael Varane

Raphael Varane merupakan bek tengah utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir ini. Akan tetapi, performa Varane sedikit menurun pada musim ini.

Dia kerap kesulitan melindungi pertahanan Real Madrid kalau Sergio Ramos absen. Selain itu, kontrak Varane pun akan habis pada 2022.

Real Madrid kemungkinan akbar akan berusaha untuk mempertahankannya. Akan tetapi, kalau Varane harap mencari tantangan baru, Real Madrid lebih baik menjualnya pada akhir musim ini supaya mendapatkan dana segar.