Striker Bayern Munich Tersingkir Dari Timnas Gara-gara Kesalahan Surel

Diposting pada

Penyerang Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting tidak dapat tampil untuk Kamerun selama jeda internasional gara-gara kesalahan email yg luar biasa.

Ketika mencoba memanggil salah satu pemain terpenting mereka menjelang dua kualifikasi Piala Afrika , Federasi Sepak Bola Kamerun mengirimkan panggilan email. Mereka secara tidak sengaja mengirim email ke diri mereka sendiri.

Jadi email tersebut tidak pernah hingga ke Bayern Munich atau Choupo-Moting dan, selanjutnya, pemain tersebut tidak secara resmi dipanggil ke skuad Kamerun. Ternyata semua karena kesalahan email.

Terus terang, mengirim email kepada diri sendiri secara tidak sengaja bukanlah kesalahan admin yg belum pernah terdengar.

Tapi sebaiknya cek alamat pengiriman dua kali ketika pengurus Timnas resmi mencoba mengumpulkan daftar pemain internasional.

Artikel Terkait

Choupo-Moting yg berusia 31 tahun, yg bermain untuk Stoke City & Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Bayern tahun 2020, memiliki 55 caps untuk Kamerun.

Jumlah itu tampaknya tidak akan bertambah di jeda internasional ini.

skuat Timnas Kamerunskuat Timnas Kamerun

“Saya dihubungi oleh asosiasi untuk mengetahui apa yg terjadi. Saya menghubungi FC Bayern & mereka mengonfirmasi bahwa mereka belum menerima undangan,” mengatakan ayah Choupo-Moting kepada Naja TV per Bavarianfootballworks.

“Sepertinya dia malah mengirimkannya ke alamat email yg salah. Buat saya, itu kurang profesional.

“Saat mengirim undangan, pastikan untuk mengirimnya ke alamat yg benar. Jika itu tidak terjadi, saya tidak mengerti mengapa itu kesalahan klub atau Maxim.”

Kamerun akan menghadapi Cape Verde & Rwanda dalam dua pertandingan kualifikasi AFCON pada akhir Maret. Tapi akan mengerjakannya tanpa salah satu pemain tetap regu utama mereka.

Choupo-Moting hingga saat ini masih tinggal di rumahnya di Munich.